Ariel Dekati Sophia Mueller karena Mirip Luna Maya


Periskop 2014


Sabtu, 4 Januari 2014 00:35 wib

Egie Gusman - Okezone

Ariel & Sophia Mueller (Foto: Twitter)


Ariel & Sophia Mueller (Foto: Twitter)

JAKARTA - Ariel "Noah" kini tengah menggandeng Sophia Mueller. Namun, kedekatan keduanya tidak bisa lepas dari bayang-bayang mantan kekasih Ariel, Luna Maya.


Menurut peramal Beby Djenar, ada beberapa kemiripan dari Sophia dan Luna. Dilihat dari karakter, dan bahasa tubuh yang dimiliki keduanya.


"Sophia, dan Luna Maya seperti kebanyakan wanita barat atau Indo, mereka banyak memiliki kesamaan. Biasanya wanita-wanita seperti itu memiliki tipikal lebih terbuka terhadap pasangan," kata Beby saat berbincang dengan Okezone, Jumat 3 Januari 2014.


Terlepas dari kebenaran kabar hubungan mereka saat ini, Ariel dan Sophia masih sama-sama mencari kecocokan. Sehingga, Beby menilai, proses ke jenjang pernikahan masih terlalu jauh di tahun 2014 ini.


"Ariel dan Sophia kalau untuk serius ke jenjang pernikahan mereka masih saling memikirkan, terlalu dini untuk berkeluarga. Karena masih banyak perbedaan di antara mereka untuk bisa disatukan," ungkapnya.


Meski begitu, menurut Beby, akan ada beberapa nama wanita lain di sisi Ariel. Pasalnya, saat ini masih masa-masa pencarian bagi vokalis Noah itu, begitu pun Sophia, yang masih dalam proses pencarian.


"Masih ada beberapa nama yang akan bersama Ariel, karena Ariel kini masih dalam proses mencari. Sophia juga masih proses pencarian," tutup dia.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry