Ogah Diperlakukan Khusus, Cinta Laura Gak Ngaku Artis


Minggu, 5 Januari 2014 12:35 wib

Edi Hidayat - Okezone

Cinta Laura (Foto: Johan)


Cinta Laura (Foto: Johan)

JAKARTA - Tidak ingin mendapat perlakuan khusus, Cinta Laura mengaku bukan seorang artis. Itu dilakukannya saat kuliah di Amerika Serikat.


"Enggak, aku enggak mau bilang-bilang kalau aku artis di sini. Karena aku enggak mau dapat perlakuan khusus. Tapi kadang mereka tahu, dan suka tanya-tanya karena followers aku banyak banget," kata Cinta di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (5/12/2013).


Cinta beralasan, melalukan hal tersebut karena tidak ingin memamerkan apa yang sudah dicapainya di sini.


"Aku jelasin, tapi selebihnya aku enggak mau ngejelasin. Karena aku enggak mau show off, dan aku mau mereka menganggap aku siswa biasa saja," tandasnya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry