Lee Seung Gi Pacari YoonA Setelah Lima Tahun PDKT


Kamis, 2 Januari 2014 20:21 wib

Hutami Windiarti - Okezone

 Lee Seung Gi dan YoonA (Foto: Sompi)


Lee Seung Gi dan YoonA (Foto: Sompi)

SEOUL - Lee Seung Gi, dan YoonA membuat para penggemar terkejut setelah mengakui keduanya sedang menjalin hubungan. Namun, beberapa orang sudah menduga hal tersebut, lantaran sang aktor tak pernah lelah melakukan pendekatan dengan YoonA selama lima tahun.


Sekadar diketahui, agensi Lee Seung Gi dan YoonA mengumumkan bahwa keduanya sudah berpacaran sejak September 2013. Bintang Gu Family Book itu tertangkap kamera menjemput YoonA di rumahnya dan mengajak pergi ke Sungai Han.


Lee Seung Gi sejak lama mengatakan bahwa YoonA adalah tipe wanita idealnya. Mereka pun bertemu di sebuah acara reality show, Strong Heart, yang dibawakan sang aktor, pada 2009. Personel SNSD itu pun mengungkapkan hal yang sama dan menyebut Lee Seung Gi adalah tipe idealnya.


Sejak saat itu, Lee Seung Gi dan YoonA kerap menyatakan di televisi bahwa mereka adalah tipe ideal masing-masing. Demikian seperti dilansir Enewsworld, Kamis (2/1/2013).


YoonA adalah salah satu bintang tamu yang sering tampil di acara Strong Heart. Hal itu membuat Lee Seung Gi merasa senang karena dapat bertemu dengan gadis pujaannya.


Dia bahkan pernah mengusap rambut YoonA ketika wanita tercantik di Asia tersebut berkata dirinya menyukai pria yang membuat hatinya berdetak kencang.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry