Zack Lee Terancam Dibui karena Diduga Aniaya Mario Lawalata


Senin, 30 Desember 2013 14:24 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Nafa Urbach & Zack Lee (Foto: Okezone)


Nafa Urbach & Zack Lee (Foto: Okezone)

JAKARTAMario Lawalata melaporkan suami Nafa Urbach, Zack Lee , ke Polres Jakarta Selatan. Mario mengaku telah menjadi korban pengeroyokan di Tee Box, 16 Desember 2013, pukul 22.10 WIB.


Kepada penyidik, adik Oscar Lawalata itu mengaku dipukul dan disetrum oleh Zack Lee, dan teman-temannya. Akibat hal itu, mario mengalami luka memar hampir di sekujur tubuhnya.


Saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab perseteruan tersebut. Untuk sementara, laporan tersebut masih dikenakan pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan dengan ancaman hukuman lima tahun penjara. Namun, belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut.


Hingga saat ini, Zack Lee belum dapat dihubungi untuk dimintai keterangan. Melalui manajer Zack Lee dan Nafa Urbach, Yuni, saja mengaku siap memberikan kejelasan terkait kasus pengeroyokan terhadap Mario Lawalata yang melibatkan namanya. Zack Lee berjanji memberikan klarifikasi terhadap kasus yang kini berujung di polisi itu.


Yuni menjelaskan, Zack Lee hanya melakukan peleraian dalam keributan tersebut. Yuni pun menegaskan, Zack Lee tidak sama sekali bersalah dalam perkelahian itu.


(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry