Roby Tremonti Suap Gereja untuk Nikahi Aurelie Moeremans?


Selasa, 31 Desember 2013 16:28 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Aurelie & Robby (Foto: Egie Gusman/Okezone)


Aurelie & Robby (Foto: Egie Gusman/Okezone)

JAKARTAPengakuan Aurelie Moeremans lewat Facebook sangat mengejutkan banyak pihak. Bintang sinetron Fortune Cookies itupun mengaku pernikahanya dengan Roby Tremonti, Oktober 2011, tidak sah.


Selain tidak disetujui orangtuanya, Aurelie menilai Roby telah menyuap pihak gereja untuk menikahkannya. Pasalnya, tidak ada Gereja yang bisa menikahi pasangan jika tidak dihadiri orangtua mempelai wanita.


"Dia ngancam aku lagi yang seram-seram. Akhirnya dia keliling berpuluh-puluh gereja. Semua gereja bilang enggak bisa kalau orangtua masih hidup tapi enggak hadir, enggak bisa kalau enggak latihan, dan belajar di gereja," ujar Aurelie di akun Facebook-nya.


Lebih lanjut, dia mengungkapkan, saat itu suaminya mencari ke beberapa Gereja yang mau menikahkan mereka. Bahkan, menurutnya, ada beberapa gereja yang meminta biaya puluhan juta agar mereka bisa menikah. Dia pun menikah secara agama, dan tidak dimasukkan ke catatan sipil. Karena jika ingin sah secara negara harus didampingi orangtua. Karena itu, dia menilai pernikahanya dengan Roby tidak sah.


"Ada yang minta berapa puluh juta, dan bisa dibisa-bisain. Akhirnya mereka ketemu gereja yang bisa nikahin dua orang, tanpa adanya orangtua, tanpa latihan dulu atau belajar apapun di gereja. Nikah benar-benar seperti beli kacang ya. Aku enggak tahu X bayar berapa, enggak mau tahu juga," tandasnya.


Setelah menjalani kehidupan rumah tangga, Aurelie pun memutuskan meninggalkan sang suami. Dia sudah tidak tahan dengan perlakuan yang dialaminya. Saat berada di lokasi syuting, dia meminta orangtuanya menjemput, dan kabur dari Roby. (ram)


(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry