Pengakuan Aurelie Moeremans untuk Tutupi Kesalahan Kawin Lari?


Selasa, 31 Desember 2013 15:34 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Aurelia Moeremans (Foto: aureliemoremans.blogspot.com)


Aurelia Moeremans (Foto: aureliemoremans.blogspot.com)

JAKARTAPengakuan mengejutkan Aurelie Moeremans di akun Facebooknya, beberapa waktu lalu, dapat menimbulkan rumor tak sedap mengenai dirinya. Sebab banyak pernyataan Aurelie bertolak belakang dengan apa yang diungkapkannya di media, Desember 2011 silam.


Pakar telematika Abimanyu Wachjoewidayat menilai, pengakuan Aurelie di media sosial itu terkesan menimpakan kesalahannya menikah dengan Roby pada saat itu, di masa lalu kepada Mr. X.


"Sebenarnya tidak ada yang istimewa dalam cerita tersebut, selain sekadar pelurusan setiap perilaku negatif yang telah dilakukan AM seperti menjauhi orangtua, dan teman-temannya. Menikah di luar prosedur agama, membuat foto porno di mana semua kesalahan ditimpakan kepada Mr X," kata Abimanyu dalam rilis yang diterima Okezone.


Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Abah itu mengungkapkan, Aurelie pasti memiliki alasan sendiri membeberkan apa yang dialaminya dengan suami. Menurutnya, tak menutup kemungkinan apa yang dilakukan Aurelie hanya untuk mendapatkan pembenaran dari masyarakat terhadap masa lalu yang telah dilakukannya.


"Kini dengan dia telah menceritakan lebih dahulu alasan di balik foto telanjang tersebut, tentu ada berbagai hal yang mendasari hal itu. Tetapi juga mungkin saja yang bersangkutan ingin mencari pengesahan atau pemakluman masyarakat atas apa yang dia perbuat," tandasnya. (ram)


(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry