Chris Brown Tak Mau Serius dengan Karrueche Tran


Jum'at, 3 Januari 2014 21:20 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Chris Brown & Karrueche Tran (Foto: The Boombox)


Chris Brown & Karrueche Tran (Foto: The Boombox)

LOS ANGELES - Setelah putus dari Rihanna, Chris Brown kembali menjalin hubungan dengan Karrueche Tran. Model seksi itu juga selalu menemani Chris ketika menjalani rehabilitasi, beberapa waktu lalu.


Karrueche pun meminta Chris membuat komitmen terhadap hubungan mereka. Namun, pelantun lagu With You tersebut merasa belum siap dan tidak bisa memenuhi keinginan sang kekasih.


Chris hanya bisa berjanji tidak akan melukai perasaan Karrueche karena sangat mencintai dirinya.


"Yang dia katakan pada Karrueche hanyalah, 'Aku mencintaimu dan berpikir tentang dirimu setiap hari. Lepaskan aku dalam hal ini (komitmen) dan aku tidak janji tidak akan menyakitimu,' dan pergi begitu saja. Dia tidak akan melepaskan Karrueche. Dia terlalu baik untuk Chris dan memang tercipta untuknya," ungkap sumber.


Karrueche menerima keputusan Chris dan tidak akan mendesaknya untuk terikat dalam sebuah komitmen. Tetapi, dia ingin mengungkapkan perasaannya dan berharap hubungan mereka semakin serius.


"Dia ingin jujur pada Chris dan mengungkapkan apa yang dirasakan, agar tidak ada salah paham. Jawabannya adalah jawabannya, dan Karrueche menghargai itu. Dia hanya ingin Chris tahu apa yang ada dalam pikirannya dan bagaimana dia sangat ingin hubungan mereka melangkah ke jenjang baru, tahun ini," tutupnya. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Jumat (3/1/2014).


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry