Lee Min Ho Tak Anggap Kim Woo Bin Rival


Kamis, 2 Januari 2014 21:20 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Lee Min Ho dan Kim Woo Bin (Foto: Sompi)


Lee Min Ho dan Kim Woo Bin (Foto: Sompi)

SEOUL - Setelah tampil bersama dalam drama The Heirs, Lee Min Ho dan Kim Woo Bin menjadi aktor yang paling banyak dibicarakan di Korea Selatan. Popularitas mereka pun semakin meningkat dan sering dianggap sebagai saingan.


Meski baru di dunia akting, Lee Min Ho memuji kemampuan Kim Woo Bin karena membuat karakter yang diperankannya menonjol. Dia juga percaya drama mereka sukses lantaran Kim Woo Bin menjadi lawan mainnya.


"Aku berada di Amerika untuk syuting empat episode pertama, dan kembali ke Korea untuk syuting episode kelima, dan saat itulah aku bertemu Kim Woo Bin untuk pertama kalinya. Saat berakting dengan Kim Woo Bin, aku bisa merasakan energi yang keluar darinya. Aku yakin drama ini akan menimbulkan persaingan cinta segitia yang kuat, jika melibatkan aktor sepertinya. Dan aku ternyata benar," puji Lee Min Ho.


Dia juga menegaskan tidak pernah menganggap Kim Woo Bin sebagai saingan atau juniornya, melainkan seorang teman yang sangat dewasa. Demikian seperti dilansir Enewsworld, Kamis (2/1/2013).


"Aku rasa Kim Woo Bin berada di tahap dimana dia sangat penasaran dan ingin belajar lebih tentang akting. Jadi dia banyak bertanya padaku saat syuting. Kami akhirnya sering terlibat percakapan serius mengenai drama. Mungkin itulah alasannya mengapa dia seperti seorang teman yang dewasa bagiku, dan bukan junior seperti Kang Min Hyuk dan Hung Sik," tutup dia.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry