Penyanyi Ini Pasangan Gay Siwon?

Kamis, 4 Desember 2014 - 03:19 wib |

Hutami Windiarti - Okezone







Penyanyi Ini Pasangan Gay Siwon? (Foto: Soompi)



Penyanyi Ini Pasangan Gay Siwon?

SEOUL - Personel Fly to the Sky, Brian menjelaskan rumor yang menyebutnya penyuka sesama jenis (gay). Para penggemar merasa curiga tentang orientasi seksual Brian karena tidak pernah terlibat skandal kencan dengan wanita.


Dia bahkan dikabarkan menjalin hubungan terlarang dengan sederet idol, di antaranya Hwanhee, Eru, dan Choi Siwon. Eru bahkan tertangkap kamera menginap di rumah Brian.


"Ada banyak gosip yang menyebutkan aku berkencan dengan Eru, Hwanhee, dan Choi Siwon. Seseorang salah paham mengira aku gay setelah melihat Eru datang ke rumahku, dan pergi keesokan harinya dengan pakaian berbeda. Aku dulu marah dengan gosip ini, tapi sekarang semuanya lucu," ungkap Brian.


Hal tersebut ternyata membuat Brian sulit mendekati wanita. Dia kerap ditolak lantaran mengira artis SM Entertainment itu penyuka sesama jenis. Demikian seperti dilansir dari MWave.


"Aku bertanya nomor telepon seorang wanita yang aku sukai, tapi dia berkata di depanku, 'Tapi kamu suka laki-laki.' Saat itu, aku sedikit sedih. Jadi aku menyerah," tutup dia.


(nsa)