Nina Zatulini Puas Usahanya Tak Sia-Sia

JAKARTA - Dalam film terbarunya, Ku Kejar Cinta Ke Negeri Cina, Nina Zatulini kesulitan berakting jadi orang Jawa. Pasalnya, dia harus menghafalkan dan mencoba belajar dialek Jawa yang sangat halus dan lemah lembut

"Sebenarnya sih di film sebelumnya aku sudah pernah sih main jadi orang Jawa tapi di film ini aku harus bisa eksplor bahasa Jawa Semarang itu gimana dan lainnya deh," ujarnya saat ditemui di Epicentrum, Jakarta.


Untuk mendalami aktingnya sebagai orang Jawa, Nina diberi waktu reading satu bulan. Setelah banyak belajar, Nina pun puas dengan hasil yang didapatnya.


"Jadi sebelum syuting aku kan reading dulu selama sebulan. Nah, waktu reading itu aku buat untuk mengeksplor karakter, dialeknya orang Jawa seperti apa, dan Alhamdulillah aku puas banget sama hasilnya, enggak sia-sia saja," tandasnya.