Ayu Ting Ting Kembali Populerkan Geboy Mujair





Ayu Ting Ting kembali populerkan Geboy Mujair (foto: Okezone)



Ayu Ting Ting Kembali Populerkan Geboy Mujair

JAKARTA – Pedangdut Ayu Ting Ting merilis single terbaru berjudul Geboy Mujair. Lagu dangdut yang pernah terkenal satu era bersama Alamat Palsu, dan Minyak Wangi. Ayu kini me-recycle lagu tersebut dengan aransemen musik berbeda dari lagu aslinya.


Lagu beraliran house music ciptaan Dadan IND itu diubah menjadi lagu dangdut asli. Kesan simpel, dan elegen semakin erat ketika dibawakan Ayu Ting Ting.


"Ini sebenarnya recycle lagu lama saya. Barengan sama Alamat Palsu dan Minyak Wangi, aransemen berubah sekarang lebih dangdut," kata Ayu saat berbincang dengan Okezone, di D Studio, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Selasa 2 Desember 2014 malam.


Bersama manajemennya, Ayu langsung membuat video klip lagu tersebut. Dengan konsep full colour, lagu tersebut sedikit lebih muda dan fresh. Ayu pun menggunakan baju batik berwarna pink mengikuti konsep yang ada.


"Seperti biasa enggak yang terlalu ribet, simpel, walaupun lagunya agak beda, tetap dangdut. Tetap yang bisa masuk ke kalangan anak muda. Kostum kasual enggak glamor atau apa," tandasnya.


Video klip Geboy Mujair disutradarai oleh Agung dari Hits Record. Kali ini Ayu tidak banyak bicara, dia mempercayakan konsep seluruhnya kepada sang sutradara. Geboy Mujair pernah terkenal di kawasan Jawa Barat, khususnya Pantura dan Bandung.


(Edi)