Zaskia Mecca Ogah Cap Buruk Jilboobs


Kamis, 21 Agustus 2014 10:52 wib | Menda Clara Florencia - Okezone




Zaskia ogah cap buruk jilboobs (Foto: Menda)Zaskia ogah cap buruk jilboobs (Foto: Menda) JAKARTA - Zaskia Adya Mecca, salah satu artis berhijab, turut menanggapi fenomena jilboobs atau wanita berjilbab yang memamerkan lekuk tubuh, yang saat ini marak di kalangan para Muslimah.


Berbeda dengan komunitas jilboobs yang menggunakan baju serbaketat dan menampakkan lekuk tubuh, Zaskia justru memakai pakaian serbapanjang dan tertutup.


"Orang mau pakai jilbab itu sudah point plus. Bisa jadi belum mengumpulin baju yang besar-besar. Itu bukan hal yang mudah, mungkin masih proses. Kita bernilai jelek, mungkin dia lebih baik, doakan saja," paparnya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu 21 Agustus 2014 malam.


Zaskia menanggapi account-account sosial media yang mengatas namakan komunitas para jilboobs hanya yang ingin merusak nama Islam. Dia juga memastikan, semuanya merupakan hasil dari rekayasa.


"Itu sudah di luar logika. Mereka bukan hijabers, itu mereka mau menjelekkan nama Islam. Itu rekayasa orang yang mau menjatuhkan Islam," tutup dia. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.