Dul Rayakan Ultah Bareng Keluarga Korban Kecelakaan Maut


Minggu, 24 Agustus 2014 11:34 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Dul rayakan ultah bareng keluarga korban kecelakaan maut (Foto: Instagram)Dul rayakan ultah bareng keluarga korban kecelakaan maut (Foto: Instagram) JAKARTA - Abdul Qodir Jaelani (AQJ atau Dul) baru saja merayakan ulang tahun ke-14, 23 Agustus 2014 lalu. Ulang tahun kali ini terasa spesial bagi Dul, karena dia akan merayakannya dengan keluarga korban kecelakaan Tol Jagorawi KM 8+200


"Sekarang Dul ulang tahun, kebetulan sama dengan Mulan Jameela, dirayakan dengan keluarga korban kecelakaan Dul," kata Dhani, saat berada di SUGBK, dalam acara perayaan Mahakarya RCTI 25, Sabtu 23 Agustus 2014 malam.


Di hari ulang tahunnya, putra ketiga Ahmad Dhani itu mendapat kue tart yang dibawakan para keluarga korban.


Dul yang menggunakan flanel kotak-kotak berwarna cokelat dan hitam itu tampak senang. Karena itu, Dhani meminta doa dari para korban Dul agar putra bungsunya itu sukses dalam kehidupan.


"Terima kasih buat keluarga korban yang men-support Dul hingga saat ini. Terus menjalani hidup dengan baik. Di sini keluarga Dul semua," ungkapnya.


Sekadar diketahui pada 8 September 2013, Dul membawa Mitsubhisi Lancer bernopol B 80 SAL dengan menghantam Daihatsu B 1349 TEN di Tol Jagorawi KM 8+200. Akibat peristiwa itu, tujuh orang tewas dan membuat Dul harus berurusan dengan hukum.


Dul divonis bebas pada tanggal 16 Juli 2014 oleh Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur. Hakim memutuskan Dul dikembalikan kepada orangtuanya, dan terhindar dari tuntutan hukuman satu tahun penjara.


Kendati bebas, Dhani tak serta merta angkat tangan kepada korban. Beberapa hasil keuntungan dari usaha karoke miliknya ditujukan untuk para keluarga korban. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.