Olga Syahputra Jual Rumah untuk Bayar Biaya Rumah Sakit


Banyak Masalah, 7 Selebriti Indonesia Disebut Bangkrut


Kamis, 21 Agustus 2014 19:50 wib | Edi Hidayat - Okezone




Olga Syahputra Jual Rumah untuk Bayar Biaya Rumah Sakit (Foto: Facebook)Olga Syahputra Jual Rumah untuk Bayar Biaya Rumah Sakit (Foto: Facebook) JAKARTA – Olga Syahputra tengah terbaring karena penyakit meningitis yang dideritanya. Presenter Dahsyat itupun menjalani perawatan intensif selama hampir empat bulan di rumah sakit Mount Elizabeth, Singapura. Itu membuatnya dikabarkan telah bangkrut.


Untuk memulihkan kesehatan presenter kemayu itu, pihak keluarga benar-benar harus merogoh kocek yang dalam. Bahkan, mereka dikabarkan telah menjual rumah untuk biaya pengganti pengobatan Olga selama mejalani perawatan di rumah sakit.


Namun, kabar Olga mengalami kebangkrutan langsung dibantah orang-orang terdekatnya. Mereka memastikan, Olga masih memiliki kekayaan yang banyak.


Dengan padatnya jadwal syuting, Olga sukses menjadi salah satu artis berpenghasilan besar. Olga juga berhasil menumpuk kekayaan yang berlimpah. Terbukti, dia sanggup membeli mobil dan rumah mewah yang hargannya mencapai miliaran rupiah.


Kekayaan Olga diketahui tidak hanya berbentuk barang. Namun, ada pula yang berupa usaha restoran dan butik. Karena itu, kabar kebangkrutan tidak terbukti selama pihaknya bisa mengelola beberapa usaha milik Olga. Namun, hingga saat ini keberadaan Olga masih (Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.