Mariah Carey Cerai karena Suaminya Tiduri Kim Kardashian?


Jum'at, 22 Agustus 2014 12:23 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Mariah Carey cerai karena suaminya tiduri Kim Kardashian? (Foto: Aceshowbiz)Mariah Carey cerai karena suaminya tiduri Kim Kardashian? (Foto: Aceshowbiz) LOS ANGELES - Kim Kardashian dikabarkan menjadi penyebab retaknya pernikahan Mariah Carey, dan Nick Cannon. Dia sangat marah setelah sang suami mengaku pernah tidur dengan bintang reality show itu, saat mereka berkencan pada 2008.


Saat tampil di sebuah acara radio, Nick diminta menyebutkan lima selebriti yang pernah ditidurinya. Dia pun mengaku pernah melakukan hubungan intim dengan Mariah Carey, Christina Milian, Nicole Scherzinger, Selita Ebanks, dan Kim Kardashian.


Mariah sangat marah, dan tidak terima karena disamakan dengan Kim. Dia mengaku tidak mengenal istri Kanye West tersebut.


"Dia bahkan tidak tahu siapa Kim Kardashian. Dia tidak memerhatikannya," ungkap sumber. Demikian seperti dilansir Hollywoodlife, Jumat (22/8/2014).


Nick dikenal sangat terbuka membicarakan kehidupan seksualnya dengan sejumlah wanita, sebelum menikah dengan Mariah. Dia mengaku sang istri sempat melarangnya untuk mengumbar hal tersebut. Namun, Nick hanya berusaha menjawab pertanyaan banyak orang yang penasaran.


"Dia sebenarnya menyuruhku tutup mulut, tapi orang terus bertanya, dan aku menjawab. Aku sangat jujur, itu hal yang bagus. Jika itu hal buruk, aku akan menyimpannya sendiri, tapi karena itu hal luar biasa, aku ingin memberitahukannya pada semua orang, dan melihatnya dari atas! Aku pikir aku sangat menghormati orang lain. Aku hanya katakan apa yang orang lain tidak katakan. Aku bukan tidak menghormati sesuatu," tandas Nick. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.