Pamela Anderson Tolak Tantangan Ice Bucket


Jum'at, 22 Agustus 2014 20:21 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Pamela Anderson tolak tantangan ice bucket (Foto: Hollywoodlife)Pamela Anderson tolak tantangan ice bucket (Foto: Hollywoodlife) LOS ANGELES - Pamela Anderson menolak berpartisipasi menerima tantangan Ice Bucket yang kini sedang menjadi tren di kalangan selebriti Hollywood. Pasalnya, dia menganggap asosiasi yang pertama kali mengeluarkan ide tersebut kerap menyiksa hewan.


Mantan bintang Baywatch yang menjadi aktivis perlindungan hewan itupun mem-posting sebuah pesan bertuliskan, 'Stop pengujian hewan' di akun Facebooknya. Tindakan Pamela bahkan didukung peneliti Australia.


Postingan Pamela menarik banyak perhatian dari masyarakat. Bahkan, mendapat 43 ribu likes, dan di-share sebanyak 15 ribu. Demikian seperti dilansir SMH, Jumat (22/8/2014).


"Tikus dilubangi hingga tengkoraknya, dipaksa berlari hingga pingsan karena kelelahan. Monyet diberi bahan kimia hingga otaknya, dan punggungnya, dibunuh dan dibedah. Meski hewan merasakan sakit dan menderita seperti yang kita rasakan, tubuh mereka sering memiliki reaksi berbeda terhadap obat dan penyakit," tulisnya di Facebook.


Sekadar diketahui, Ice Bucket Challange menantang seseorang untuk disiram dengan air es. Kegiatan ini dilakukan untuk mengumpulkan dana bagi para penderita Lou Gehrig's atau ALS.


Dalam waktu satu bulan, Ice Bucket Challange sudah mendapatkan 750 ribu donatur baru, dan menghasilkan USD42 juta.


Kegiatan tersebut menjadi tren karena diikuti banyak selebriti Hollywood, antara lain Lady Gaga, David Beckham, Tom Cruise, Will Smith, Ben Affleck, dan Bill Gates. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.