Asmirandah Klaim Sudah Direstui Keluarga


Kamis, 21 Agustus 2014 10:01 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Asmirandah Masih Minta Restu Keluarga (Foto: Okezone)Asmirandah Masih Minta Restu Keluarga (Foto: Okezone) JAKARTA – Pernikahan Asmirandah (Andah), dan Jonas Rivanno masih dikabarkan masih belum mengantongi restu orangtua Andah. Namun, kuasa hukum Andah, Afdal Zikri, membantah kabar tersebut.


Pasalnya, saat pembatalan pernikahan di Pengadilan Agama (PA) Depok, Anton Zantaman, ayah Andah menyerahkan seluruh keputusan kepada Andah karena sudah dewasa.


"Andah bilang, 'Papa kan tahu apa yang jadi piihan Andah', ayahnya bilang, 'Iya, kamu sudah dewasa, 25 tahun, Papa sudah enggak bisa campuri'. Di depan saya, pernyataan ayahnya itu restu," kata Afdal saat ditemui di kantornya Jalan Harsono RM No 6, Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu 20 Agustus 2014 malam.


Saat ini, Andah dan Jonas hanya tinggal menunggu waktu tentang penerimaan keluarga besar Andah. Jika sewaktu-waktu Andah dan Jonas main ke kediaman orangtua yang terletak di kawasan Tanah Baru, Depok, mereka yakin akan mendapat sambutan hangat. Pasalnya, komunikasi di antara mereka memang masih terjalin.


"Enggak ada penolakan. Itu kan terjadi berbulan lalu. Masalah sikap, dan penerimaan tinggal tunggu waktunya saja kok," tandasnya.

(Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.