Khloe Kardashian Ogah Hapus Tato Inisial Lamar Odom


Selasa, 19 Agustus 2014 22:21 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Khloe Kardashian ogah hapus tato inisial Lamar Odom (Foto: Dailymail)Khloe Kardashian ogah hapus tato inisial Lamar Odom (Foto: Dailymail) LOS ANGELES - Khloe Kardashian belum bisa melupakan Lamar Odom. Dia tidak mau menghapus tato inisial mantan suaminya tersebut. Padahal, bintang reality show ini sedang berkencan dengan Frech Montana.


Kim menyarankan agar Khloe segera menghapus tato inisial Lamar, setelah dia dikabarkan berselingkuh dengan wanita lain. Namun, Khloe mengaku sangat menyukai tato yang ada di tangannya. Dia menolak saran sang kakak, dan merasa hanya perlu mengganti kalimatnya.


"Apa yang harus kulakukan dengan ini? Aku tidak mau menghapusnya. Aku suka tato di tanganku, tapi aku bisa mengganti kalimatnya," kata Khloe. Demikian seperti dilansir Hollywoodlife, Selasa (19/8/2014).


Meski sudah berpisah, Khloe tidak ingin Lamar diperlakukan tidak adil. Dia sempat marah ketika pemain basket tersebut dilarang masuk ke sebuah klub malam karena Khloe dan Frech sedang berada di sana.


"Tentu saja biarkan dia masuk. Jangan sampai kalian tidak mengizinkan dia masuk. Aku bukan orang yang pendendam. Aku tidak peduli. Aku tidak akan melarang dia masuk klub," tutup dia. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.