Jennifer Lopez Balikan Lagi dengan Berondongnya?


Kamis, 21 Agustus 2014 00:21 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Jennifer Lopez balikan lagi dengan berondongnya? (Foto: Dailymail)Jennifer Lopez balikan lagi dengan berondongnya? (Foto: Dailymail) LOS ANGELES - Jennifer Lopez (JLo) dikabarkan kembali menjalin hubungan dengan berondongnya, Casper Smart. Pasalnya, mereka tertangkap kamera sedang mengendarai mobil bersama di Los Angeles, 18 Agustus lalu.


Penyanyi berusia 45 tahun ini berusaha sembunyi ketika paparazzi mulai mengambil gambar. JLo terlihat berada di kursi penumpang, sedangkan Casper mengendarai mobil BMW-nya.


Meski sudah berpisah, mereka tetap menjalin hubungan baik. Casper belum bisa melupakan JLo. Dia juga sangat dekat dengan anak JLo, Max dan Emme. Demikian seperti dilansir Femalefirst.


"Casper sangat menghormati Jennifer, dan kedua anaknya. Dia masih mencintainya, dan peduli dengan anak-anaknya. Tidak ada yang berubah sejak mereka berpisah, dan tidak ada hal romantis yang terjadi," ungkap sumber.


JLO dan Casper berpisah pada Juli lalu. Pelantun "On The Floor" itu dikabarkan berkencan dengan bintang Dancing With The Stars, Maksim Chmerkovskiy. Namun, JLo tidak mau terburu-buru, dan mengenalkan sang kekasih ke anak-anaknya.


"Dia tidak ingin anak-anaknya dilibatkan dengan bertemu pria lain. Ini masih baru. Keduanya sering berkencan, tapi mereka berteman baik sebelum semuanya dimulai. Maks meminta saran dari JLo, dan JLo berpikir dia sangat berbakat, dan sangat seksi. Sulit untuk diabaikan," kata sumber lain. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.