Ruben Berharap Wenda Hamil Anak Kembar


Rabu, 20 Agustus 2014 10:17 wib | Egie Gusman - Okezone




Ruben berharap Wenda hamil anak kembar (Foto: Alan)Ruben berharap Wenda hamil anak kembar (Foto: Alan) JAKARTA - Ruben Onsu merasa senang banyak yang mengisukan istrinya, Wenda Tan, tengah hamil. Padahal, hingga saat ini istrinya belum hamil. Dia pun berharap memiliki anak kembar.


"Saya dengar kabar istri saya lagi hamil, saya senang. Tapi memang belum hamil. Tapi kemarin-kemarin ini Wenda selalu ngomong ingin punya anak kembar. Semoga Tuhan mendengar doa kita," ujar Ruben saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa 19 Agustus 2014 malam.


Saat ini, lanjut Ruben, mereka tetap berusaha untuk memiliki momongan. Terlebih, sekarang kondisi Wenda jauh lebih baik. Berat badannya mulai meningkat.


"Sudah usaha semua. Wenda sudah gemukan, naik tiga kilo. Rumahnya sudah jadi, mobilnya juga oke. Sekarang dia sudah happy. Sekarang ini, sebisa mungkin. Selama saya bisa bernafas, saya akan membuat bahagia," tandasnya. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.