DJ Terbaik Dunia, Dash Berlin Aktif di Yayasan Yatim Piatu


Rabu, 20 Agustus 2014 14:34 wib | Edi Hardian - Okezone




DJ terbaik dunia, Dash Berlin aktif di yayasan yatim piatu (Foto: Edi Hardian)DJ terbaik dunia, Dash Berlin aktif di yayasan yatim piatu (Foto: Edi Hardian) JAKARTA - Dunia disc jockey (DJ) dekat dengan narkoba dan pergaulan bebas. Namun, ternyata DJ Dash Berlin tidak hanya sekadar berpikir tentang kesenangan dunia, tanpa melakukan aksi sosial.


DJ kelas internasional itu ternyata ikut aktif dalam sebuah yayasan yang menaungi anak-anak yatim piatu yang kurang beruntung. (Baca: Dikabarkan Undang DJ Terbaik Dunia, Ini Kata Raffi Ahmad)


"Jadi Dash Berlin itu merasa ada ikatan khusus sama Indonesia. Soalnya dia juga aktif di yayasan yatim piatu di Bali," jelas Ayu Dewi, menterjemahkan pembicaraan Dash Berlin saat dijumpai di Studio 1 RCTI, Jakarta, Rabu (20/8/2014).



DJ
asal Belanda itupun mengaku memiliki ikatan dengan Indonesia, mengingat kedatangannya kerap disambut hangat. (Baca: Raffi Ahmad Undang Dash Berlin di Pernikahannya?)


"Saya sangat senang datang ke Indonesia, ada ikatan khusus antara Dash Berlin dan Indonesia," ujar top 10 DJ dunia versi majalah DJ Mag.


Dash Berlin sukses menghipnotis para clubbers seluruh dunia di ajang Dreamfields Festival 2014 lalu, di Bali. Selain Dash Berlin, hadir juga DJ-DJ lain, seperti Goldfish and Blink, Sidney Simson, Indyana, dan lainnya.


(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.