Tak Bisa Jadi Artis Terus, Adipati Dolken Jualan Baju


Rabu, 20 Agustus 2014 06:02 wib | Egie Gusman - Okezone




Tak Bisa Jadi Artis Terus, Adipati Dolken Jualan Baju (Foto: Okezone)Tak Bisa Jadi Artis Terus, Adipati Dolken Jualan Baju (Foto: Okezone) JAKARTA - Sadar dunia hiburan tidak bisa menjadi andalan hidup untuk selamanya, Adipati Dolken memutuskan masuk ke industri bisnis. Dia pun memilih berbisnis pakaian.


"Ide awal dari teman. Karena saya punya online, jadi kita seriusin. Idenya pada 12 Mei kemarin, dan 27 Mei resmi kita bikin Akakida (Aku Kamu Kita dan Dunia). Masih online dan mulut ke mulut," kata Adipati saat jumpa pers di Sudirman Park, Jakarta Pusat, Selasa (19/8/2014).


Meski usianya masih baru, usaha Adipati ini sudah mulai merambah ke dunia internasional. Beberapa negara pun sudah menjadi konsumennya.


"Brand ini sudah ada konsumen dan partner dari Brunei Darussalam. Polandia, dan England menyusul. Ada raglan, polo shirt, produksi dress, sepatu, dompet, celana, jaket. Produk dari ujung kepala sampai ujung kaki. Nama mungkin terdengar seperti Jepang, tetapi gunakan nama Indonesia," jelasnya. (Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.