Diisukan Bangkrut, Asmirandah Ancam Tempuh Jalur Hukum


Rabu, 20 Agustus 2014 23:06 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Asmirandah (Foto: Okezone)Asmirandah (Foto: Okezone) JAKARTA - Asmirandah tak terima jika dirinya dan suami Jonas Rivanno mengalami kesulitan finansial dan mengalami kebangkrutan. Pasalnya, sumber yang diambil berita itu adalah sumber yang tidak jelas dan tak tahu kondisi Asmirandah dan keluarga.


"Yang berkomentar juga yang tak berkompeten. Bukan orang yang dekat dengan Andah pula," ucap Afdal Zikri selaku kuasa hukum Andah ditemu di kantornya, di kantornya Jalan Harsono RM No 6, Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (20/8/2014).


Jika isu tersebut terus bergulir setelah klarifikasi dari pihak Andah, Afdal tak segan-segan untuk melaporkan penyebar isu tersebut ke pihak berwenang.


"Kalau ada pihak tertentu yang mau menjatuhkan dan provokasi itu ada langkah hukum, ada jalurnya," tegasnya.


Saat ini kondisi Andah, lanjut Afdal, sedang menimati masa bahagia setelah pernikahannya yang sempat berliku-liku. Setelah klarifikasi ini, Andah berharap tak lagi mendapatkan isu yang bersifat fitnah yang menganggu kebahagiannya.


"Andah minta diberi sisi ketenangan. Jangan mencederai pihak yang dizzlimi. Andah merasa pemberitaan menjurus ke situ," tandasnya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.