Suaminya Mualaf, Tessa Kaunang Mantap Bercerai


Selasa, 19 Agustus 2014 18:26 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Tessa Kaunang dan Sandy (Foto: Alan/Okezone)Tessa Kaunang dan Sandy (Foto: Alan/Okezone) JAKARTA - Pernikahan Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa tampaknya tak akan berlangsung lama setelah keputusan Sandy untuk menjadi mualaf. Dalam waktu dekat Tessa berencana untuk mengakhiri mahligai rumah tangganya.


"Ya memang intinya saya sudah pertimbangkan (untuk cerai), sudah berunding juga sama keluarga. Gini, saya bukan tipe orang yang ambil keputusan sendiri atau ambil tindakan sendiri. Beda sami Sandy. Kalau saya berusaha mau mendengar masukan dari keluarga saya terutama. Kita banyak ngobrol, diskusi, jadi ya setelah dapat nasihat dari orang-orang yang saya percaya jadi ya akhirnya begitulah (keputusan untuk cerai)," ungkap Tessa saat ditemui di kawasan Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (19/8/2014).


Meski masih tinggal serumah, hubungan komunikasi antara Tessa dan Sandy memang telah berjarak pasca-keputusan Sandy menjadi mualaf. Tessa pun berharap, masih ada mukjizat agar rumah tangganya bisa diselamatkan.


"Enggak menutup kemungkinan untuk damai. Kita enggak tahu ke depannya kayak gimana kan. Mungkin ada mukjizat, ya sekarang apa yang saya bisa lakukan seperti ini saat ini, ya saya lakukan," tandasnya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.