Diego Dikenal Tempramental, Jupe Malah Tambah Nafsu


Selasa, 19 Agustus 2014 20:55 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Jupe (Foto: Alan/Okezone)Jupe (Foto: Alan/Okezone) JAKARTA - Diego Michiels teman dekat Julia Perez (Jupe) terkenal sebagai sosok pemainbola yang tempramental. Bahkan, karena sikapnya itu, Diego kerap kali harus berhubungan dengan pihak berwajib.


Jupe pun tak khawatir dengan sosok Diego yang tempramental. Bahkan, mantan kekasih Gaston Castano itu sangat bernafsu dengan pria yang galak dan garang.


"Saya suka nafsu banget sama cowok galak. Kalau cowok baik-baik bukan tantangan buat saya, kalau cowok galak itu saya tertantang. Sekalipun saya menikah dengan petinju, saya tidak khawatir karena kalau dia cinta tak akan meninju," ungkap Jupe saat ditemui di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (19/8/2014).


Dengan modal pelatihan silat yang terima sejak kecil, Jupe yakin bisa menghalau segala bentuk tempramental Diego jika benar itu dilakukan. Jupe pun yakin Diego tak seperti yang selama ini diberitakan.


"Sehebat apa pukulan dia. Dari kecil saya ikut merpati putih boxing. Saya yakin dia enggak seperti itu, saya lihat kebenaran, selama ini yang diberitakan itu salah, semua saya lihat, ada rekaman semuanya," tandasnya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.