Dianggap seperti Budak, Suami Siap Ceraikan Mariah Carey


Kamis, 21 Agustus 2014 11:27 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Dianggap seperti budak, suami siap ceraikan Mariah Carey (Foto: Dailymail)Dianggap seperti budak, suami siap ceraikan Mariah Carey (Foto: Dailymail) LOS ANGELES - Pernikahan Nick Cannon, dan Mariah Carey dikabarkan tidak harmonis. Keduanya sering terlibat pertengkaran sehingga memutuskan untuk tinggal terpisah, dan berniat untuk bercerai.


Nick tinggal di Tribeca Grand Hotel, sementara Mariah berpindah-pindah dari New York City hotel, dan rumah temannya. Pasangan yang sudah menikah selama enam tahun itu selalu meributkan berbagai hal, mulai dari gaya hidup Mariah sebagai diva, cara mengurus anak, hingga memperlakukan sang suami.


"Mereka tidak bisa memiliki percakapan sederhana tanpa bertengkar. Mereka tidak tinggal bersama karena mereka tidak bisa berdekatan. Nick benci ketika Mariah memerlakukannya seperti budak. Dia memberikan daftar tugas, dan menyuruhnya melakukan semua hal," ungkap sumber, seperti dilansir Radaronline, Kamis (21/8/2014).


Nick berharap Mariah segera mengajukan gugatan cerai. Pasalnya, dia ingin mendapat bagian dari kekayaan pelantun "Hero" tersebut.


"Mariah diam-diam bertemu dengan pengacara perceraian beberapa kali. (Nick) jelas akan menunggu Mariah mengajukan gugatan cerai, tapi dia tidak akan menerimanya tanpa melawan. Dia ingin mendapat bagian dari USD500 juta kekayaan Mariah," tutup sumber. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.