Dikremasi, Keluarga Tabur Abu Robin Williams ke Laut


Kamis, 21 Agustus 2014 13:02 wib | Hutami Windiarti - Okezone




LOS ANGELES - Robin Williams kini bisa beristirahat dengan tenang. Berdasarkan sertifikat kematiannya, Robin sudah dikremasi pada 11 Agustus lalu, atau sehari usai ditemukan tidak bernyawa.


Pihak keluarga menabur abu bintang Night at the Museum itu di Teluk San Fransisco, dekat dengan rumahnya.


Para tetangga yakin Robin akan senang abunya disebar di Teluk San Fransisco. Aktor yang meninggal di usia 63 tahun tersebut dianggap memiliki peran penting di lingkungan tempat tinggalnya, dan sering memberikan sumbangan ke berbagai organisasi.


"Keluarganya di sini, anaknya di sini, dan dia adalah pemimpin sejati di komunitas, dan sangat murah hati menyumbang ke berbagai organisasi di sini. Aku yakin dia ingin tempat istirahat terakhirnya di sini, di teluk. Dia bisa saja tinggal di tempat lain di planet, tapi ingin berada di sini. Sangat tepat dia dimakamkan atau abunya disebar di teluk," ungkap sumber.


Sebagai bentuk penghormatan, Emmy Awards akan membuat segmen khusus untuk Robin yang dipimpin oleh sahabatnya, Billy Crystal, pada 25 Agustus. Pihak penyelenggara mengundang keluarga sang aktor, namun belum memutuskan untuk datang. Demikian seperti dilansir Hollywoodlife, Kamis (21/8/2014).


"Robin Williams akan mendapat penghormatan di acara ini, dan kita akan mendengar dari orang pertama kalinya tentang kematiannya. Ini akan menjadi penghormatan terbesar. Keluarga sudah diundang. Mereka sepertinya tidak bergabung dengan Billy Crystal di panggung, dan belum memutuskan untuk hadir. Mereka ingin malam tersebut tentang Robin, dan kenangannya, dan mereka berpikir jika hadir, akan mengubah dari apa yang sudah Billy, dan acara rencanakan," tutup sumber. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.