Gwyneth Paltrow Restui Hubungan Chris Martin-Jennifer Lawrence


Jum'at, 22 Agustus 2014 01:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Gwyneth Paltrow restui hubungan Chris Martin-Jennifer Lawrence (Foto: Aceshowbiz)Gwyneth Paltrow restui hubungan Chris Martin-Jennifer Lawrence (Foto: Aceshowbiz) LOS ANGELES - Gwyneth Paltrow merasa senang karena Chris Martin sudah menemukan pasangan baru. Dia juga merestui hubungan mantan suaminya tersebut dengan Jennifer Lawrence.


Pasangan yang menikah selama 10 tahun ini sepakat berpisah pada Maret lalu. Namun, Gwyneth dan Chris masih menjalin komunikasi, dan beberapa kali terlihat makan malam bersama.


"Tanggapannya adalah, 'Hey, dia bisa melakukan yang terburuk.' Dia hanya ingin Chris bahagia," ungkap sumber, seperti dilansir Femalefirst.


Chris dikabarkan sudah menjalin hubungan dengan bintang The Hunger Games tersebut selama enam minggu. Dia juga mengajak sang aktris kencan romantis menikmati matahari terbenam.


Vokalis Coldplay ini sangat bahagia sejak berkencan dengan Jennifer. Pasalnya, dia sangat berbeda dengan Gwyneth, yang selalu menerapkan diet ketat pada keluarga.


"Dia adalah wanita yang keren. Dia berbeda dengan Gwyneth. Dia tidak kaku, dan Chris menikmatinya. Dia bersenang-senang dengan orang yang bebas. Dia tersenyum lagi," tutup sumber. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.