Minta Maaf, Song Hye Gyo Membungkuk di Depan Banyak Orang


Jum'at, 22 Agustus 2014 21:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Song Hye Gyo membungkuk di depan banyak orang (Foto: Soompi)Song Hye Gyo membungkuk di depan banyak orang (Foto: Soompi) SEOUL - Song Hye Gyo akhirnya muncul setelah terlibat skandal pajak. Saat menggelar konferensi pers untuk mempromosikan film My Palpitating Life, aktris cantik ini mengungkapkan permintaan maafnya dengan membungkuk di depan banyak orang.


Dia juga minta maaf pada para bintang, dan staf film karena menggunakan kesempatan promosi My Palpitating Life untuk menjelaskan skandal tersebut.


Song Hye Gyo mengaku berada di luar negeri ketika disebut tidak membayar pajak selama tiga tahun.


"Aku minta maaf karena membawa hal ini ke tempat yang seharusnya aku diskusikan tentang film. Tapi aku putuskan menjalankan kewajibanku untuk bicara secepat mungkin, jadi aku meminta pengertian tim produksi. Aku tahu apa yang terjadi di masa lalu, tidak peduli bagaimana kalian berusaha mengerti, ini memang salahku. Aku memenuhi kewajibanku sebagai warga negara, tapi membuat kesalahan besar karena kelalaianku. Aku menjalani investigasi dua tahun lalu, dan terkejut mengetahui ada yang salah dengan laporan pajak. Dan aku takut. Aku ingin menjelaskan sesuatu, dan bekerja keras untuk tidak meninggalkan penyidikan," ungkapnya.


Song Hye Gyo meminta maaf pada tim produksi My Palpitating Life. Pasalnya, skandal yang dialami dia berdampak pada film tersebut.


Mantan kekasih Hyun Bin memohon agar penonton hanya menyalahkan dirinya, dan tidak memboikot film. Pasalnya, para pemain, dan staf sudah bekerja keras.


"Aku minta maaf pada sutradara, para pemain, dan penonton yang ikut terkena dampaknya. Film ini diproduksi oleh banyak orang yang bekerja keras. Aku meminta kalian menyalahkanku saja atas semua kejadian ini," tutup dia. Demikian seperti dilansir MWave, Jumat (22/8/2014). (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.