Ngeganja, Anak Jackie Chan Ditangkap Polisi


Rabu, 20 Agustus 2014 15:10 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Ngeganja, anak Jackie Chan ditangkap polisi (Foto: Sky)Ngeganja, anak Jackie Chan ditangkap polisi (Foto: Sky) LOS ANGELES - Anak Jackie Chan, Jaycee Chan, dan seorang artis bernama Kai Ko ditangkap kepolisian Taiwan karena mengonsumsi ganja Senin 11 Agustus lalu. Polisi menemukan ganja seberat 100gr di rumah Jaycee.


Hasil tes menunjukkan, keduanya positif mengonsumsi barang haram tersebut. Jaycee dan Kai Ko juga mengaku menggunakan ganja.


Manajemen Jaycee, M'Stones International meminta maaf pada masyarakat karena perilaku sang artis. Mereka pun akan mengirim Jaycee ke pusat rehabilitasi, dan membantunya kembali ke jalan yang benar.


Jaycee didakwa atas tuduhan menampung para pengguna narkoba. Dia terancam hukuman maksimal tiga tahun penjara. Kejadian ini menimbulkan kehebohan di China. Pasalnya, Jackie Chan merupakan duta anti-narkoba pada 2009.


Jaycee lahir, dan dibesarkan di Los Angeles. Dia pernah meluncurkan film serta menjadi penyanyi. Namun, usahanya tersebut tidak berhasil. Dia dikenal playboy di China. Pria berusia 31 tahun itu dikabarkan sangat frustasi dengan gaya mewah sang ayah. Demikian seperti dilansir dari Sky, Rabu (20/8/2014). (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.