Perceraian Mariah Carey Ditaksir Bernilai Rp6 Triliun


Sabtu, 23 Agustus 2014 19:46 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Nick dan Mariah Carey (Foto: wenn)Nick dan Mariah Carey (Foto: wenn) LOS ANGELES - Nick Cannon membenarkan pernikahannya dengan Mariah Carey sedang di ujung tanduk. Jika perceraian Mariah dan Nick terjadi, ini bisa dipastikan akan menjadi salah satu perceraian selebriti termahal.


Jumlah harta Mariah ditaksir mencapai Rp6 triliun yang akan dibagi menjadi dua jika bercerai dengan Nick. Itu belum ditambah dengan sejumlah aset mewah dan barang berharga lain seperti rumah, kendaraan dan sejumla bisnis.


Mariah Carey memang dikenal sebagai salah satu penyanyi terlaris karena albumnya laku terjual ratusan juta copy. Ketika dikontrak oleh Virgin Records pada tahun 2000 saja, Mariah mendapatkan USD100 juta.


Lalu saat dia dikontrak sebagai juri American Idol pada 2012, Mariah mendapat bayaran Rp210 miliar. Belum ditambah dengan pendapatan Mariah dari bisnis parfum dan kontrak sponsor sejumlah produk.


Saat ini, Mariah dan Nick tinggal di rumah Rp151 miliar. Mariah juga punya rumah di daerah New York seharga Rp10 miliar dan sejumlah vila. Sebagai penyanyi papan atas, Mariah tentu punya jet pribadi dan berlian melimpah.


Perceraian termahal selebriti Hollywood saat ini masih dipegang oleh Mel Gibson. Mantan istrinya, Robyn Gibson saat itu mendapat lebih dari Rp4 triliun yang merupakan setengah dari jumlah kekayaan Mel. (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.