Ganteng, Dian Conceicao Pacari Polisi yang Dikenal di Facebook


Rabu, 20 Agustus 2014 08:10 wib | Egie Gusman - Okezone




Dian Conceicao (Foto: Egie/Okezone)Dian Conceicao (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA - Penyanyi dangdut Dian Conceicao mengaku sudah punya kekasih. Bintang film Menculik Miyabi ini ternyata memacari seorang duda yang berprofesi sebagai polisi.


Wanita 28 tahun ini kenal dengan pria pujaannya melalui Facebook. Meski awalnya sempat jual mahal, Dian akhirnya luluh karena profesi sang pacar.


Sama polisi aku merasa aman dan terlindungi. Aku kenal di Facebook. Sempat khawatir tapi karena masku ini selalu menyapa di FB, tapi aku masih jual mahal, tapi dia minta tolong temannya buat cari tahu aku. Tapi yang paling bikin tertarik adalah karena dia polisi," terang Dian saat saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.


Yang membuat pelantun "Cowok Modus" ini karena ketampanan sang kekasih. Meski menjalani hubungan jarak jauh, Dian mengaku tetap yakin pacarnya setia.


"Saat itu jauh malah jadi bikin aku penasaran. Akhirnya aku ketemu dia dan anak-anaknya dan ternyata dia baik sekali. Awalnya enggak percaya karena penampilannya enggak kaya polisi, terus karena ganteng ya," tandasnya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.