Dua Kali Batal Nikah, Nuri Maulida Belum Kapok Cari Suami


Kamis, 21 Agustus 2014 21:43 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Nuri Maulida (Foto: Arif/Okezone)Nuri Maulida (Foto: Arif/Okezone) JAKARTA - Nuri Maulida sempat dikabarkan akan menikah dengan Muhammad Adam Yahya seorang pria asal Malaysia. Namun, setelah melangsungkan lamaran, justru keduanya gagal menikah.


Kini, Nuri mencoba bangkit dari keterpurukan dan kegalauan yang melanda. Apalagi, ia juga sempat disebut sudah dua kali batal menikah. Nuri pun tak ingin memori buruk tersebut kembali diungkit lewat wawancara.


"Beritanya sudah lama, jadi ya sudah lah ya jangan diungkit lagi, sudah lewat. Sekarang sudah lebaran, semuanya kita berharap bisa lebih baik lagi ke depannya," ungkap Nuri saat ditemui di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (21/8/2014).


Saat ini, Nuri enggan membeberkan statusnya apakah masih single atau sudah mempunyai pasangan. Yang jelas, jika kelak akan menikah, Nuri akan mengabarkan berita bahagia itu.


"Minta doanya saja mudah-mudahan siapa pun itu akan menjadi yang terbaik buat saya. Kabar bahagia pasti akan saya beritakan. Ditunggu saja kabarnya," tandasnya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.