Jual Rumah, Asmirandah Bantah Bangkrut


Banyak Masalah, 7 Selebriti Indonesia Disebut Bangkrut


Kamis, 21 Agustus 2014 21:28 wib | Edi Hidayat - Okezone




Jual Rumah, Asmirandah Bantah Bangkrut (Foto: Okezone)Jual Rumah, Asmirandah Bantah Bangkrut (Foto: Okezone) JAKARTA – Setelah menikah dengan Jonas Rivanno, Asmirandah (Andah) langsung menghilang dari kegiatannya di layar kaca. Kini, Andah dikabarkan telah menjual rumahnya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Itu menimbulkan kabar Andah telah bangkrut.


Belakangan, ternyata Andah memutuskan tidak melanjutkan kontrak dengan sebuah Production House (PH) untuk beberapa tawaran sinetronnya.


Andah pun dikabarkan tengah terlilit masalah utang atas nama suaminya, hingga menyebabkan rumah mewahnya di kawasan Cibubur dijual di bawah harga pasaran. Kabar Andah mengalami gangguang keuangan semakin berhembus kencang setelah Andah disebut-sebut akan menjual beberapa usahanya juga.


Namun, pihak Andah melalui pengacaranya, Afdal Zikri, membantah kabar kebangkrutan tersebut. Menurutnya, penjualan rumah tersebut memang sudah direncanakan oleh Andah. Pasalnya, dia tidak nyaman dengan kemacetan di kawasan tersebut.


Pihak Andah menjelaskan, saat ini Andah dan suaminya sudah hidup bahagia di Timor Leste. Bahkan, Andah berencana kembali ke dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. (Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.