Mesra, Taemin Pacaran dengan Personel EXO Ini?


Kamis, 21 Agustus 2014 01:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Mesra, Taemin pacaran dengan personel EXO ini? (Foto: MWave)Mesra, Taemin pacaran dengan personel EXO ini? (Foto: MWave) SEOUL - Taemin dan Kai dikenal sangat dekat sejak menjadi trainee di SM Entertainment. Keduanya pun sering menghabiskan waktu bersama. Namun, banyak orang penasaran dengan hubungan mereka.


Pasalnya, Taemin dan Kai selalu pergi berdua. Bahkan, manajer Taemin bertanya apakah diam-diam berkencan dengan personel EXO tersebut.


Saat menjadi bintang tamu di salah satu acara radio, Taemin mengaku khawatir banyak orang salah paham melihat kedekatan mereka.


"Ya (sering pergi dengan Kai). Tapi aku takut itu mungkin menimbulkan kesalahpahaman. Bahkan manajer terus bertanya apakah aku berkencan dengan dirinya," kata Taemin, seperti dilansir MWave.


Saat pergi bersama Kai, Taemin mengaku sering terlibat skinship atau bersentuhan satu sama lain. Meski sempat merasa tidak nyaman, dia mengaku mulai terbiasa dan menikmatinya.


"Aku tidak bergandengan tangan dengan Kai, tapi kami saling merangkul. Kami memiliki teman yang sangat agresif ketika membicarakan skinship. Jadi itu memengaruhi kami juga. Aku tidak suka sama sekali awalnya, tapi sekarang kami secara alami sering melakukan skinship," tutup dia. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.