Alat Kelaminnya Tak Disensor, Model Ini Gugat VH1


Sabtu, 23 Agustus 2014 21:37 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Jessie Nizewits (Foto: ist)Jessie Nizewits (Foto: ist) LOS ANGELES - Stasiun televisi VH1 digugat oleh salah satu kontestan ajang pencarian jodoh yang mereka siarkan. Jessie Nizewits, seorang model yang mengikuti acara reality show Dating Naked.


Jessie menggugat VH1 karena dalam satu adegan ketika dia sedang bergulat di pantai dengan peserta pria, alat kelaminnya tidak disensor. Alhasil, bagian vital Jessie terlihat jelas dan disiarkan di televisi. Padahal, produser telah menjamin akan memberi sensor atau blur kepada bagian tubuh Jessie yang memang syuting tanpa pakaian.


Dating Naked merupakan sebuah ajang pencarian jodoh di mana seluruh kontestannya tampil telanjang. Acara ini memang menuai kontroversi karena dianggap vulgar. Jessie pun merasa dibohongi.


"Aku merasa dibohongi, ditipu dan dimanfaatkan. Aku merasa ngeri," kata Jessie seperti dikutip dari Contactmusic, Sabtu (23/8/2014).


Ketika tayangan itu disiarkan, Jessie langsung menjadi bahan cibiran. Bahkan, keluarganya yang mengetahui hal tersebut marah kepadanya.


"Aku mulai mendapatkan pesan, semua orang melihat hal itu. Nenekku melihatnya. Aku melihat dia pekan ini dan dia tidak banyak bicara denganku. Dia mungkin marah. Orangtuaku pun kesal," keluhnya.


Yang membuat Jessie lebih menderita lagi, calon pasangannya di acara itu tak lagi menghubunginya. Padahal, Jessie dan pria itu sangat mesra ketika acara berlangsung. Dia pun merasa pria itu calon pasangan idealnya.


"Dia tidak pernah menghubungiku lagi setelah acara itu ditayangkan. Tadinya aku berharap kami punya hubungan jangka panjang dengannya. Dia seorang pekerja, Yahudi dan di usianya yang ke-30, dia sangat ideal," sesalnya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.