Jarang Temui Ortu, Asmirandah Memang Ingin Selalu Bersama Jonas


Rabu, 20 Agustus 2014 22:48 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Asmirandah (Foto: ist)Asmirandah (Foto: ist) JAKARTA - Asmirandah (Andah) kesal dengan isu yang menyebutnya jarang pulang ke rumah orangtua yang terletak di kawasan Tanah Baru, Depok karena krisis keuangan yang diderita.


Afdal Zikri selaku kuasa hukumnya menjelaskan jika saat ini tanpa ada maksud apapu Andah ingin bersama-sama dengan Jonas Rivanno sang suami.


"Mungkin Andah belum bisa ke kediaman orangtua itu dengan alasan tertentu. Situasi tak memungkinkan untuk datang. Tapi secara silaturahmi hubungan mereka baik," ucap Afdal ditemui di kantornya Jalan Harsono RM No. 6, Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (20/8/2014).


Anggapan jika Jonas yang melarang Andah untuk pulang ke rumah orangtuanya pun dibantah. Pasalnya, selama ini justru Jonas-lah yang sering kali mengingatkan Andah untuk selalu berkomunikasi dengan orangtuanya.


"Justru Vanno yang ingatkan Andah. Panggilan mereka 'yang', selalu ingatkan sudah telefon mama belum? Selalu mengingatkan. Tidak ada putus silaturahmi antara anak dan orangtua. Hubungan mereka harmonis, selalu komunikasi," tutup Afdal.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.