Velove Vexia Pastikan Serius dengan Pacar


Velove Vexia pastikan serius dengan pacar (Foto: Okezone)Velove Vexia pastikan serius dengan pacar (Foto: Okezone) JAKARTA - Velove Vexia dikabarkan telah tinggal satu atap dengan kekasihnya, Alex. Velove pun menjawab gosip yang beredar tentangnya.


"Saya menjalin hubungan itu serius. Nanti kalau ada berita bahagia, pasti kalian tahu. Saya akan publikasi kalau nanti ada kabar gembira," kata Velove.


Velove mengaku sudah tiga tahun ini menjalin hubungan serius dengan kekasihnya. Dia pun merasa nyaman menjalin hubungan itu, karena masing-masing sabar dan saling mengerti.


"Sudah tiga tahunan sih, jalani sama dia. Saya orang yang sabar, dia juga sabar. Jadi ya, jodoh-jodoh saja," akunya, seraya mengambil ponsel dan menelefon sopir yang belum juga datang.


Lelaki itu, sambungnya, merupakan lelaki idamannya. Dewasa, pintar, dan bukan seorang selebriti atau publik figur. Namun, ketika ditanya apakah pasangannya itu seiman dengannya atau tidak, dia hanya tersenyum.


Memang sudah tiga tahun mereka menjalin hubungan. Namun, mereka belum mau tergesa-gesa untuk menikah.


"Saya tuh masih pacaran saja. Masih 24 tahun saya. Memang saya zaman dulu, (ingin) umur 15 tahun sudah kawin. Saya tuh targetnya 25 atau 26. Ya, setahun-dua tahun lagi. Tunggu-tunggu saja. Doakan saja, mas," ungkapnya.


Saat ditanyakan nama lengkap kekasihnya itu, Velove tidak mau menjawabnya.


"Enggak, ah. Ntar lo cari tahu lagi. Tapi ganteng, sih. Enggak apa-apa juga kalau ketahuan," imbuhnya sambil tertawa.


Setelah beberapa kali kami tanyakan, akhirnya ia mau menyebutkan nama kekasihnya juga. Namun, hanya nama panggilan.


"Namanya saja, ya, aku kasih tahu, namanya Alex. Enggak usah nama lengkap. Pokoknya, Alex saja. Beda usia aku sama dia sekitar delapan tahun. Dia 31 tahun," tandasnya.

(Genie/Genie/nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.