Raffi Ahmad Undang Dash Berlin di Pernikahannya?


Rabu, 20 Agustus 2014 12:38 wib | Edi Hardian - Okezone




Raffi Ahmad undang Dash Berlin di pernikahannya? (Foto: Edi Hardian)Raffi Ahmad undang Dash Berlin di pernikahannya? (Foto: Edi Hardian) JAKARTA - Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) sudah semakin dekat. List undangan pun sudah mulai dipersiapkan. Muncul nama DJ Dash Berlin dalam salah satu daftar tamu yang akan diundang.


Sebelumnya, tersiar kabar Raffi dan Gigi akan mengundang DJ internasional Dash Berlin. Namun, DJ asal Belanda itu menampik diundang ke pernikahan presenter Dahsyat tersebut. (Baca: Reaksi Rina Gunawan Disebut Jadi WO Raffi Ahmad)


"No, No, saya tidak terima undangannya," ujar Dash Berlin, saat dijumpai di Studio 1 RCTI, Jakarta, Rabu (20/8/2014).


Sekadar diketahui, Raffi Ahmad akan menikahi Gigi pada 17 Oktober mendatang. Pernikahan kedua pasangan yang kabarnya akan disiarkan langsung di televisi itu akan digelar di dua tempat, yaitu Jakarta dan Bali. (Baca: Uya Kuya Doakan Pernikahan yang Terbaik bagi Raffi Ahmad)


Rencananya, resepsi di Bali hanya untuk keluarga besar Raffi dan Gigi, serta teman-teman dekat mereka saja. Sedangkan tamu lainnya akan diundang di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta.

(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.