Velove Tak Direstui Tinggal Seatap Bareng Pacar


Kamis, 21 Agustus 2014 15:16 wib | Genie - Genie




Velove Vexia tak direstui tinggal seatap bareng pacar (Foto: Instagram)Velove Vexia tak direstui tinggal seatap bareng pacar (Foto: Instagram) JAKARTA - Velove Vexia dikabarkan telah tinggal satu atap bersama kekasihnya, Alex, seorang pengusaha muda yang kaya di kawasan menteng, Jakarta Pusat. Namun, langkahnya itu tidak direstui orangtua.


Selama tinggal di rumah itu, baik Alex maupun Velove, tidak pernah sekalipun kedatangan kerabat atau keluarga masing-masing.


"Kabarnya sih memang kedua orangtua mereka sama-sama tidak setuju," jelas sumber.


Tidak jarang, imbuhnya, Velove dan Alex terlibat cekcok atau pertengkaran. Kalau sudah begitu, biasanya Velove marah dan pergi.


"Velove pernah beberapa kali pergi dari rumah. Bawa koper. Tapi dua-tiga hari balik lagi. Ya, gitu kalau lagi berantem, biasanya para pembantu dan pekerja rumah jadi kena omelan juga," ungkapnya.


Sekadar diketahui, selama tinggal di rumah tersebut, Velove bertindak layaknya seorang nyonya rumah. Mengurus keperluan rumah, mengatur uang belanja, dan menu apa saja yang harus dihidangkan hari itu.


Velove mengatur semua urusan tersebut kepada dua orang pembantu, dan empat orang petugas keamanan yang sudah bertahun-tahun bekerja untuk Alex. Namun, Velove sangat ketat mengawasi para asisten di rumah itu.


"Kalau mau kerja, yang sopan. Saya ini calon istrinya pak Alex," tutup sumber, menirukan gaya Velove seperti yang pernah diceritakan seseorang kepada dirinya.

(Genie/Genie/nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.