Masih Cinta Jennifer Aniston, Brad Pitt Terkekang dengan Jolie?


Jum'at, 22 Agustus 2014 00:22 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Masih cinta Jennifer Aniston, Brad Pitt terkekang dengan Jolie? (Foto: People)Masih cinta Jennifer Aniston, Brad Pitt terkekang dengan Jolie? (Foto: People) LOS ANGELES - Seorang pria yang mengaku sebagai peramal pribadi Brad Pitt, Ron Brad, mengungkapkan kehidupan sang aktor. Dia menjelaskan, aktor tampan itu masih mencintai Jennifer Aniston, dan merasa terkekang hidup bersama Angelina Jolie.


Dia juga yakin keduanya diam-diam sudah menikah. Namun, Brad tidak akan meninggalkan Angelina karena takut menyakiti perasaan anak-anaknya. Dia juga khawatir imagenya akan hancur bila nekat melakukan hal tersebut.


Jennifer mengenalkan Brad dengan peramal itu pada 2004. Dia sempat memberitahu sang aktor akan bertemu seseorang yang mengubah hidupnya ketika menjalani syuting Mr & Mrs Smith. Saat itulah Brad bertemu dengan Angelina.


"Pada akhirnya, baik (Brad) masih mencintai Jennifer atau tidak bukanlah pertanyaannya. Dia adalah pria yang membuat komitmen kepada enam anak, dan dia akan terus memegang janjinya. Apakah dia masih cinta atau tidak, itu cerita lain. Brad adalah pria yang menemukan kebahagiaan dengan jiwanya sendiri. Dia melakukan apa yang dia anggap benar. Aku rasa Angelina sangat pintar, aku rasa dia mengekangnya, tapi Brad tidak peduli karena dia mencintai anaknya lebih dari hubungannya," kata Brad.


Sang peramal juga menjelaskan, pasangan yang dijuluki Brangelina ini akan memiliki tiga anak lagi. Demikian seperti dilansir Dailymail.


"Kamu bisa bertaruh tentang itu. Aku rasa mereka akan punya sembilan (anak)," tandas dia. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.