T.O.P Salah Tingkah Lihat Aktor Lain Topless


Rabu, 27 Agustus 2014 01:22 wib | Hutami Windiarti - Okezone




T.O.P salah tingkah lihat aktor lain topless (Foto: Soompi)T.O.P salah tingkah lihat aktor lain topless (Foto: Soompi) SEOUL - T.O.P dikenal sebagai salah satu idol yang memiliki kualitas akting yang baik. Dia rela menjalani berbagai macam adegan, termasuk topless. Hal itu dilakukan ketika personel Big Bang tersebut syuting film Tazza 2.


Dalam konferesi pers yang digelar di Konkuk University, T.O.P mengaku tidak terbiasa harus melepaskan pakaiannya saat syuting. Dia bahkan menjadi salah tingkah karena dikelilingi oleh aktor lain yang juga beraksi topless.


"Salah satu adegan di mana semua karakter melepas semua pakaiannya, dan bermain kartu, para pria juga melepaskan pakaian. Aku tidak terbiasa dengan situasi itu, jadi kami tidak bisa melihat satu sama lian ketika kamera tidak menyala. Dan karena kita tidak ada adegan topless dengan para aktris, dan aku merasa bila aku tidak berhati-hati meletakan pandanganku, itu akan menjadi tidak sopan bagi orang lain. Aku rasa semua orang syuting dengan pikiran positif, dan atmosfer unik," ungkap dia.


Honey Lee yang juga bermain di film Tazza 2 mengungkapkan. para aktor rela datang ke lokasi syuting hanya untuk melihat adegan tersebut. Pasalnya, T.O.P dikenal jarang mengumbar tubuhnya. Demikian seperti dilansir dari MWave. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.