G-Dragon Tantang Pacarnya Ikut Ice Bucket Challange?


Rabu, 27 Agustus 2014 20:21 wib | Hutami Windiarti - Okezone




G-Dragon tantang pacarnya ikut ice bucket challange? (Foto: Soompi) G-Dragon tantang pacarnya ikut ice bucket challange? (Foto: Soompi) SEOUL - Ice Bucket Challange tidak hanya diikuti selebriti Hollywood. Artis KPop pun berlomba-loma mem-posting video mengikuti tantangan tersebut, salah satunya G-Dragon.


Setelah menyiramnya dengan air es, personel Big Bang itu menantang Yang Hyun Suk, Lee Soo Man, dan J.Y. Park.


Namun, akun peaceeminusone meng-upload video kedua G-Dragon melakukan Ice Bucket Challange di Instagram. Video ini menjadi heboh karena menyebutkan nama Kiko Mizuhara, yang pernah digosipkan berkencan dengan dirinya, beberapa waktu lalu.


Pria yang mirip dengan G-Dragon ini menyebutkan tiga nama, di antaranya Yoon dari Ambush, Ashley Yuka, dan Kiko Mizuhara. Tak lama setelah mem-posing video, akun ini langsung dihapus. Fans menduga akun tersebut dibajak, dan mem-posting video kedua G-Dragon tanpa izin.


Gosip kencan keduanya semakin kuat setelah teman G-Dragon juga mem-posting beberapa foto Kiko merayakan ultah pelantun lagu Crooked itu. Demikian seperti dilansir MWave, Rabu (27/8/2014). (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.