Ayah Olla Ramlan Anggap Kasus Penggelapan Uang Cuma "Miskom"


Kamis, 28 Agustus 2014 13:24 wib | Menda Clara Florencia - Okezone




Ayah Olla Ramlan anggap kasus penggelapan uang cuma Ayah Olla Ramlan anggap kasus penggelapan uang cuma "miskom" (Foto: Okezone) JAKARTA - Ayah Olla Ramlan, Muhammad Ramlan, beserta tim kuasa hukum, Rusdianoor, SH.,membantah tudingan telah melakukan penggelapan uang. Pihaknya menilai, kasus ini terjadi karena miss communication ("miskom").


Dalam konferensi pers hari ini, pihak Muhammad Ramlan mengaskan, berita tersebut merupakan kesalahpahaman karena sudah lama tidak berkomunikasi.


"Pembayaran lancar dari pihak terlapor dengan bukti-bukti dari tahun 2008 dan tahun 2009, 2010, dan 2011 sesuai laporan dari terlapor, dia sudah lakukan kewajiban. Tahun 2013 terjadi miss komunikasi antara pelapor dan terlapor," papar Rusdianoor di Hotel Alpha, Mangga Besar, Jakarta Barat, Kamis (28/8/2014).


Lantaran sulit berkomunikasi, akhirnya Muhammmad Ramlan dilaporkan H. Rusdi kepada pihak berwajib.


"Kemudian, pihak terlapor sulit ditemui, sulit dihubungi, sehingga pihak pelapor lakukan upaya hukum melapor ke Bareskrim Mabes Polri. Oleh Bareskrim kasus ini dilimpahkan ke Polda Kalimantan Selatan," tandasnya.


(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.