Mulan Jameela Sembunyikan Bayinya dari Publik


Artis-Artis Ini Sembunyikan Anaknya Pascamelahirkan


Jum'at, 29 Agustus 2014 11:03 wib | Edi Hidayat - Okezone




Mulan Jameela Sembunyikan Bayinya dari Publik (Foto: Okezone)Mulan Jameela Sembunyikan Bayinya dari Publik (Foto: Okezone) JAKARTA - Setelah bergabung dalam grup duo Ratu bersama Maia Estianty, gosip kedekatan Mulan Jameela dengan Ahmad Dhani mulai ramai jadi pembicaraan hingga berujung perceraian antara Dhani dan Maia di tahun 2008.


Setelah hampir enam tahun berlalu, pernikahan Dhani dan Mulan pun akhirnya terbongkar. Berawal dari beredarnya, foto kehamilan Mulan di tahun 2010 menjadi salah satu bukti pengkhanatan Mulan terhadap Maia.


Lama menghilang, ternyata Mulan akhirnya melahirkan seorang bayi perempuan buah pernikahannya dengan Dhani. Namun, saat itu tidak banyak yang tahu persis kapan dan di mana Mulan melahirkan.


Seiring berjalannya waktu, sejumlah foto Mulan yang sedang menggendong bayi pun beredar luas. Hingga akhirnya bayi perempuan yang diketahui bernama Safeea itu tumbuh besar.


Mulan dan Dhani yang awalnya "mati-matian" menutupi keberadaan Safeea dari publik, kini mengantarkan Safeea menjadi terkenal hingga memiliki acara reality show di stasiun TV swasta. (Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.