Marshanda Berikan Hak Asuh Anak ke Ben Kasyafani


Jum'at, 29 Agustus 2014 16:37 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Ben dan Marshand saat sidang cerai (Foto: Arif/Okezone)Ben dan Marshand saat sidang cerai (Foto: Arif/Okezone) JAKARTA - Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) mendapatkan informasi bahwa Sienna Ameera Kasyafani kini telah diasuh oleh ayahnya, Ben Kasyafani. Menurut keterangan yang didapat KPAI, Marshanda memberikan secara sukarela dan legowo untuk Ben mengasuh Sienna.


"Yang terjadi Marshanda dengan legowo, memberikan izin sementara pengasuhan pada Ben. Saat ini Marshanda ingin bersama keluarga terdekatnya," ucap Erlinda, Sekertaris KPAI, saat ditemui di kantornya, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (29/8/2014).


Informasi ini didapat KPAI berdasarkan keterangan dari pihak kuasa hukum Ben. Informasi diuraikan oleh KPAI sebagai lembaga yang netral dalam konflik Marshanda - Ben, agar menangkis segala kabar miring, jika Ben mengambil Sienna secara paksa dari tangan istrinya.


"Karena di luar ada isu, anak yang selama ini dipegang oleh Ben, melalui KPAI mau diambil paksa. Itu rumor yang dibangun," lanjutnya. (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.