Laura Basuki Tertantang Ingin Jadi Pelacur


Rabu, 27 Agustus 2014 19:00 wib | Menda Clara Florencia - Okezone




Laura Basuki tertantang ingin jadi pelacur (Foto: Okezone)Laura Basuki tertantang ingin jadi pelacur (Foto: Okezone) JAKARTA - Setelah mempromosikan film layar lebar terbarunya, Haji Backpacker, Laura Basuki tertantang memerankan karakter menantang lainnya. Tak tanggung-tanggung, Laura ingin jadi pelacur.


"Banyak banget peran yang belum pernah aku perankan. Aku pengin banget memerankan menjadi seorang penyandang cacat, jadi orang gila, sama jadi pelacur," kata Laura Basuki saat mendatangi redaksi Okezone, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (27/8/2014).


Menurut Laura semua peran di skenario film apapun yang pernah diperankan harus dihayati dengan sepenuh hati. Bahkan, sebagai karakter Suchun yang merupakan anak dari Uztadz Lijiang di Haji Backpacker, Laura dapat memahami kondisi di luar sana.


"Setiap peran aku jalani serius, peran pasti ada ceritanya tambah kekayaan batin. Ternyata bisa marah setinggi itu dan bisa sedih sedalam itu. Belum tentu di kehidupan nyata kita ngalamin skenario itu," tandasnya.


(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.