Lady Jasmine Ingin Seperti Nabila Syakieb


Kamis, 28 Agustus 2014 07:12 wib | Egie Gusman - Okezone




Lady Jasmine (Foto: Egie/Okezone)Lady Jasmine (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA - Artis cilik, Lady Jasmine tak mau menyia-nyiakan bakat seni yang dimilikinya. Artis yang baru berusia 10 tahun ini terus mengasah kemampuan aktingnya.


Bintang film Bajaj Bajuri The Movie ini banyak belajar dari artis-artis yang lebih senior di lokasi syuting. Dia juga memutuskan sekolah akting demi meningkatkan kualitasnya.


"Biar ilmu aktingnya terus berkembang, makanya aku ikut acting class terus. Meskipun sibuk syuting, enggak pernah aku tinggalin buat terus belajar," ucap Lady saat ditemui di acara pembukaan Glow Talents Academy di Barbie Store, Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara.


"Aku akting itu dari usia aku lima tahun, jelas beda aktingnya pas masuk sekolah akting," lanjutnya.


Pemilik nama lengkap Lady Jasmine Amanda Sarah Santoso ini menjadikan Nabila Syakieb sebagai panutan sekaligus idolanya. Dia ingin aktingnya sebagus Nabila.


"Aku pengin memperlihatkan akting aku di berbagai jenis film. Mudah-mudahan ke depan aku dapat kesempatan untuk tampil di peran-peran baru yang lebih menantang," pungkasnya. (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.