Jennifer Aniston Frustrasi Terus Dicecar Belum Punya Anak


Sabtu, 30 Agustus 2014 11:30 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Jennifer Aniston (Foto: wenn)Jennifer Aniston (Foto: wenn) LOS ANGELES - Jennifer Aniston mengaku lelah selalu digosipkan hamil. Mantan istri Brad Pitt itu pun menumpahkan rasa frustrasinya dalam sebuah acara bincang-bincang di televisi.


Sejak masih menikah dengan Brad Pitt, Jennifer memang terus menerus dispekulasikan hamil. Hingga saat ini ia bertunangan dengan Justin Theroux, gosip itu terus dihembuskan. Belum lagi ditambah gosip Jennifer dan Aniston akan menikah.


Artis yang kini berusia 45 tahun ini heran, banyak orang menganggap kesempurnaan seorang wanita hanya sebatas menikah lalu punya anak.


"Aku tidak punya daftar hal yang harus dilakukan, jika mereka tidak diperiksa, kemudian aku kehilangan bagian dari femininku atau menjadi wanita atau nilaiku sebagai seorang wanita, karena aku belum punya anak," keluh Jennifer seperti dikutip dari Contactmusic, Sabtu (30/8/2014).


"Aku telah melahirkan banyak hal, dan aku merasa seperti ibu untuk banyak hal dan aku tidak berpikir itu adil untuk memberi tekanan kepada seseorang," tegasnya. (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.