Tina Toon Bosan Ditanya Rahasia Kuruskan Badan


Rabu, 27 Agustus 2014 21:44 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Tina Toon (Foto: Alan/Okezone)Tina Toon (Foto: Alan/Okezone) JAKARTA - Bosan karena seringkali ditanya bisa menguruskan berat badan, Tina Toon merilis buku biografi yang berjudul Tina. Dalam buku bergambar itu, Tina menuliskan perjalanan kisah hidupnya muali dari awal mula kehadiran di industri Tanah Air berkat lagu "Bolo-bolo".


"Alasan merilis buku ini karena bosan dengan pertanyaan di social media atau ketemu langsung, kenapa aku bisa kurus," katanya saat ditemui peluncuran buku "Tina" di Toko Buku Kinokuniya, Plaza Senayan, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (27/8/2014).


Memang butuh perjuangan bagi Tina untuk menguruskan berat badannya dari 75 kilogram hingga 52 kilogram. Program diet dan berbagai macam olahraga dia terapkan.


"Untuk bisa kurus butuh perjuangan besar, aku mengalami perasaan up and down, dan juga melakukan banyak hal. Entah itu baik atau buruk," lanjutnya.


Dalam buku buku tersebut Tina mempunyai harapan. Ia ingin anak muda yang pernah memiliki pengalaman yang sama dengan dirinya bisa melewati masa remaja yang sulit akibat bullying dari teman-teman sekitar.


(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.